Kata-kata Panjang Sakit Karna Cinta




Sakit hati merupakan hal yang lumrah, tetapi tidak semua orang mampu berdiri tegap melawan sakit yang ia rasa, sakit hati yang di akibatkan penghianatan cinta dari seorang kekasih memang pahit rasanya, seakan kita tidak bisa percaya lagi sama semua orang, itu diakibatkan besarnya cinta yang telah teertanam di hati kita, ketika dengan cepat dia mencabut maka sangat perih yang kita rasa, bagi anda yang sedang patah hati, mungkin ini adalah kata-kata yang dapat mewakili hati anda kali ini, semoga dengan adanya kata-kata ini dapat bermanfaat bagi anda semuanya terutama saya yang juga pernah ngalamin.

Kata-kata Panjang Sakit Karna Cinta
Kata-kata Panjang Sakit Karna Cinta
Pagi yang indah menjadi serasa sangat sepi,
pagi yang indah seolah akan membuat masalah baru,
entah mengapa aku merasa benci dengan kehidupan ini,
terlihat semuanya serb salah,
  yaa sebenarnya aku tau penyebab ini semua
  Dihianati orang yang paling kita prcayai...
  sakiit rasanya kau membuat luka di hati yang rapuh ini,
  merintih hidupku kau bohongi.
sering kali aku ingi mengabaikanmu dan membencimu,
tapi semangkin aku mencoba semangkin melukai hati ini sendiri,
sepedih apapun kalbuku meski kau ulangi lagi,
pada akhirnya aku bisa memaafkanmu tersenyum kembali padamu,
dan aku hanya berharap waktu yang akan merubahmu,
mengerti tentang cinta yang kumiliki yang hanya untukmu kasih.


Mengertikah kamu, aku ingin berlari mengejar angin,
ingin sekali aku dekap dan bercerita tentang perih ini,
namun, angin tidak dapat aku sentuh, hanya bisa aku rasakan,
aku sendiri melawan perih ini, mengertikah kamu,
dan aku ingin berlari sejauh apapun itu sekuat kakiku melangkah,
namu tidak dengan perih dan sakit di hati ini,
aku bisa berlari dari kerumunan, tapi hati ini tidak kemana-mana,
mengertikah kamu...
Tuhan apakah ini bahagia ??
Lalu apa arti airmata ini ..
Bisakah aku tersenyum esok hari..
Akankah luka ini akan hilang..
Mengertikah kamu..
Sakitnya hati ini....
Merasa kah kamu..
Salahkah akuu ..
Jika aku msih ingin bertahan disini untukmu..
Bertahan untuk tetap bersamamu..
Sadarilah arti hadirku disini..
Mengertikah kamu...


Mungkin itu saja kata-kata yang dapat saya sampaikan kali ini semoga bermanfaat dan bisa mewakili hati anda, dan jangan lupa simak juga kata-kata lainya dari saya, terimakasih banyak atas kunjunganya..





0 Response to "Kata-kata Panjang Sakit Karna Cinta"

Post a Comment