Puisi Pengalaman Cinta Memotivasi




Puisi adalah karya sastra yang bisa mengungkapkan perasaan atau pikiran seseorang dengan karya Seni tulis yang mana setiap orang bisa membuatnya, dengan gaya bahasa yang indah sesuai selera masing masing, dan puisi juga bisa mengandung banyak makna puisi ibu, puisi cinta, puisi rakyat dan sebagainya, pada seni kali ini saya membuat puisi pengalaman cinta yang bisa saja memotifasi dan mengambil hikmahnya, dan semoga bermanfaat bagi anda,
baiklah langsung saja puisi simak puisi kali ini di bawah.

Puisi Pengalaman Cinta Memotivasi
Puisi Pengalaman Cinta Memotivasi

pengalaman cinta dan pedih


Tulisan tulisanku mungkin bersedih
Tapi aku 360° tengah tersenyum rapih
Aku hanya membagi sedikit cerita yang pernah kulewati
Bukan berarti aku masih larut dalam perih dan pedih
Aku ingin sedikit berbagi bukan maksud menasehati pun menggurui
Berawal dari kisah kisah yang mengusik tenangnya hati
Seperti yang selalu kupercaya bahwa cinta tak pernah salah
Hanya kita pelakunya yang membuatnya terasa bersalah
Aku sadar bahwa sang pencipta tak akan memberikan kisah tanpa alasan
Untuk pembelajaran maupun mendewasakan
Jujur aku tak suka mengingat kisah yang pedih
Tapi hidup memang perlu digores luka hingga memerih
Agar kita tau caranya mengobati
Agar kita tau caranya untuk bangkit kembali
Agar kita sadar ada bekas luka yang bercerita bahwa kita pernah mampu melewati itu semua
Dan kita bisa lebih menjaga
Supaya tak lagi mudah merasakan lara.


Cinta terhempas badai

Dalam gelapnya rembulan beriringan dengan gelapnya hati ini
terasa gundah bak lautan tanpa ombak yang gemerinci
diam dan tersungkur hati ini terhempas badai kenangan yang berduri
berdiri dan ingin selalu berdiri, tetapi makin sirna seiring waktu berbisik.

 Tak berdaya tubuh ini terhempas badai kenngan

 yang dulunya indah bak langit yang penuh bintang-bintang
 dan selalu berpijar saat gelapnya malam
 menerangi lemahnya tubuh ini dan membuat selau riang

Tapi itu semua menghilang entah kemana
bak angin yang tak terlihat tapi masih terasa
dan meninggalkan harapan yang hampa
meninggalkan semua kenangan indah.



Mungkin itu saja puisi kali ini yang dapat saya posting, untuk selanjutnya bisa di lihat di artikel yang lainya langsung aja klik disini untuk mencari puisi lainya atau karya seni yang lainya.







0 Response to "Puisi Pengalaman Cinta Memotivasi"

Post a Comment