Kata Kata Maaf Aku Memilih Setia




Kata kata maaf aku memilih setia, Ingin setia ingin lebih memilih setia memang banyak diimpikan seseorang dengan pasanganya, apalagi masih pasangan baru sepeti semua kata indah dan janji suci semuanya diucapkan seperti bahagia yang tidak akan pernah terhenti, ya begitulah yang namanya kalau sudah kepincut dengan cinta, tetapi itu semua tidak akan selamanya kalau tidak bisa setia, karena kita tau bahwa bosan adalah sifat manusia yang lumrah, jadi setia hanya dimiliki orang-orang yang berkelas.

Mencintai seseorang dengan setia tidaklah mudah, banyak rintangan yang akan ditemukan itu sudah pasti, setia itu dimana ada seseoang yang lebih baik dari pasangan kita tetapi hati kita tetap utuh untuknya, tetapi memang tidak sedikit orang yang bepaling hanya untuk mencari yang lebih baik, padahal sudah banyak orang yang kehilangan pasanganya dan baru tau bahwa pasanganya adalah yang terbaik, begitulah memang sebuah peasaan gampang berubah kalau kita gampang terlena.

Baiklah langsung saja simak "Kata kata maaf aku memilih setia" dari saya smoga bermanfaat.
 
Kata Kata Maaf Aku Memilih Setia
Aku memilih setia

Aku tidak mungkin mencintaimu kaena hatiku telah dimiliki dia
dan kau tidak bisa memilikiku sepenuh hati, maafkan aku, aku hanya ingin setia.
Maafkan aku walaupun sebesar apapun tulusnya rasa cintamu kepadaku
itu tidak mungkin untuk membagi cinta tulusku, dan aku lebih memilih setia kepadanya.
Aku sangat menghargai kasih sayangmu yang tulus padaku tetapi ada hal yang perlu aku jaga
bahwa aku sudah dimiliki dia yang juga lebih dulu tulus mencintaiku.
 Cinta memang kapan saja bisa datang, tetapi cinta juga bisa kapan saja dia pegi
maafkan aku jika aku tidak bisa mencintaimu, karena aku hanya ingin tulus kepadanya.
Tidak ada alasan untuk cinta ini untuknya, yang jelas aku ingin bahagia bersamanya, menyayanginga dan tidak ingin membuatnya teluka.
Bukan seberapa lama kamu jadian sama dia tapi, seberapa bisa kamu ngejaga, buat nyaman dia, bahagiain dan setia sama dia.
Selingkuh itu emang indah, tapi akan jauh lebih indah jika kita mampu setia sama satu cinta
itu sebabnya aku lebih memilih untuk setia.
Kesetiaan dan kejujuran menjadi modal utama yang sangat berharga dalam hidup ini,
tidak ada alasan lain buatku untuk tidak setia.
Aku takkan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan buat kamu, karena aku tau peasaan kapan saja bisa berubah.

Mungkin itu saja  Kata kata maaf aku memilih setia, dari saya dan jangan lupa untuk membaca juga kata kata terkait.






0 Response to "Kata Kata Maaf Aku Memilih Setia"

Post a Comment