Kata Kata Sedih dan Romantis Buat Pacar Jarak Jauh




Cinta jarak jauhatau LDR (Long Distance Relationship) memang tidak mudah menjalankan ini, karna butuh hati yang berkelas yang mampu setia untuk bertahan, memang banyak orang yang merasakan seperti ini, terkadang pasanganya yang sedang bekerja, atau menempuh pendidikan, dengan adanya hubungan yang seperti ini pasti akan ada rasa rindu, kangen bahkan takut dan curiga, itu semua tergantung dari kelas cintanya sejauh mana ia meyakinkan pasanganya untuk tetap bertahan (kayak sekolah aja hehe)
baiklah disini saya mempunya kata kata romantis tentang hubungan jarak jauh atau LDR, bagi anda yang sedang mencarinya langsung aja lihat ke bawah.
Kata kata romantis ldr
Kata kata ldr

Kamulah alasan kenapa aku terus berjuang demi rasa ini,
aku akan terus berjuang buat kamu yang di sana,
demi masa depan kita nanti.

Saat aku tidak lagi bisa menghubungimu, dan tidak lagi menemuimu,
bukan berart aku gak sayang,
aku cuma mengikhlaskan kamu pergi untuk belajar.

Aku gak peduli seberapa jauh kamu di sana,
yang aku rasa, kamu selalu ada di hati ini.

Aku bejanji padamu sayank,
saat aku lulus nanti aku akan melamarmu :')
dan kita akan hidup bersama selamanya.

Ketika kamu jauh di sana, aku takut, aku hawatir, dan aku rindu,
dan aku selalu berharap kamu tidak pernah menghianati cinta ini.

Walaupun kau jauh disana aku akan tetap setia hanya dirimu satu,
yang aku tunggu dan aselalu aku nanti,
sampai tiba waktunya kita akan bersama selamanya.

Mungkin kita memang gak bersentuhan tangan,
tapi cukuplah kita bersentuhan di hati ini,
mungkin kita tidak jalan berdua,
tapi kita selalu menyatu dalam do'a.

mungkin kita tidak seperti pasangan lain yang selalu bertemu setiap saat,
tapi aku tau, lewat do'a aku bisa memelukmu kapan saja.

Rindu itu indah dan akan selalu indah di bayangkan,
karna dalam rindu ini ada cinta untukmu wahai sayangku..

Saat aku sudah merasa memilih yang tepat,
hatiku tidak akan pernah berpindah meskipun raga ini berjauhan.

Cinta sejati adalah ketika kamu bisa membahagiakan dia walau terpisah jarak dan waktu,
dan akan tetap seti hanya pada satu pilihan.


Mungkin itu saja kata kata dari saya, dan jangan lupa lihat juga KATA KATA indah lainya,
untuk mengikuti update yang lainya jangan lupa yaa follow me dan komentarnya :D







0 Response to "Kata Kata Sedih dan Romantis Buat Pacar Jarak Jauh"

Post a Comment