Kata Kata Sedih Sangat Mengharukan




Seperti biasa kata kata curahan hati paling sedih kali ini ingi memosting artikel yang lebih sedih lagi dan lebih galau lag, bagi anda yang suka dengan kata kata inisimak juga ya next pos yang lainya,
galau, sakit, dan sedih, udah menjadi lumrah bagi semua orang terutama yang lagi berpisahnya suatu pasangan, tapi jangan sampai terlalu galau yaa, hidup kita tunjuanya untuk bahagia, tuhan menciptakan perasaan sedih bukan bertujuan untuk kita lemah melainkan untuk mengajarkan kita untuk kuat, dan tidak seorangpun bisa menghindari perasaan itu
silahkan di simak kata kata sedih kali ini
Kata sangat mengharukan
Bunga indah fitri

Aku harap kamu bisa mengerti dengan perasaanku, tanpa kamu sadari, aku selalu memperhatikan dari kejauhan. Maafkan aku yang belum bisa membuang perasaan cinta ini. aku sadar, aku tak pantas uuntukmu, namun hati ini tidak bisa menolak untuk tidak mencintaimu, kamu tau kan?? perasaan itu tidak akan pernah bisa di bohongi. terkadang aku cemburu melihat orang yang dekat denganmu, namun apa daya, untuk maahpun aku tak berhak, apalagi cemburu, aku sadar, aku selalu meneteskan air mata untuk orang yang tidak pasti ku miliki. :')

Di abaikan tapi masih tettap bertahan, di sakiti masih tetap berjuang, tuhan ijinkan aku memeluknya untuk yang terahir kalinya, sebelum aku letih dan menyerah.

Aku tau aku masih bisa menemukan yang lebih baik darimu, tapi aku menutup mata untuk tetap mencintaimu.

Aku kangen dengan kehidupan masa kecilku, di saat aku terjatuh, cuma kaki dan lutut yang terluka, bukan HATI.

Aku disini selalu berusaha untukmu, tapi kenapa sihh?? aku selalu kamu anggap gak pernah ada, aku juga manusia, aku mau juga kayak dia, yang sealu di perhatikan tiap hari.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti kata yang tak sempat di katakan oleh kayu kepada api yang menjadikan abu. aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti isyarat yang tak sempat di kirim awan ke pada hujan yang menjadikan tiada.

Kau belum bisa melupakanku, aku pun belum bisa melupakanmu, namun taktid berkata berbeda, kita tak menyatu. kau yang pernah hadir dalam hidupku, singkat namun indah, kau seseorang yang pernah dapatkan hatiku, dan sampai kapanpun akan tersimpan jauh di dalam lubuk hatiku.

aku selalu  menahan rasa cintaku,entah kenapa rasanya sakit.
Tak dapat memilikimu,tak dapat menyentuhmu, dan hanya memandangmu dari kejauhan.
Hmm, rasanya sungguh sakit.
Saat aku hanya bisa lihat senyum manismu, tapi tak bisa satu katapun bicara denganmu.
Ingin rasanya aku disitu,disampingmu,dihatimu.
Tapi bahkan kau tak bisa ku miliki,ku sentuh dan ku dapatkan.
Aku begitu ingin milikimu, tapi bagaimana caranya? Bahkan aku sendiri tak tau, bahkan aku bersembunyi dalam hatiku sendiri,dan membiakanmu lari.

Rasa sakit  ini selalu terasa
ketika  rasanya tak dapat milikimu...
Aku  yang selalu ingin kau temani aku
ingin  kau selalu berada disisiku..
Aku  yang cukup terluka
aku  yang cukup menderita..
Menahan  perasaan ini...
Aku hanya  ingin kau tau..!

teman sabarkan aku ketika aku menerima kenyataan ini, sadarkan aku bahwa dia bukan milikku, angatkan aku agar tidak cemburu ketika melihatnya tersenyum bukan untukku, bujuk aku agar tidak menangis meratapnya pergi bersama orang lain. teman andai aku menyadari, bahwa aku memang gak bisa memiliki dia, bahwa aku gak bisa memiliki semuanya, bahwa aku akan terluka karna mencintainya. jurang itu terlalu dalam, perbedaan atara aku dan dia, yang membuatku sulit untuk mengapai kasih putih itu, yang membuatku tak mungkin jadikan dia milikku sepenuhnya, karna dalah hatinya sudah ada cahaya yang meneranginya dalam gelap, pujaan hatinya, meski itu bukan akuu.

Saat dulu mereka menginamu dan bilang kau tak pantas untukku, aq selalu membelamu,
saat dulu mereka bertanya padaku apa alasanku mencintaimu, aq diam, karna aq tak punya alasan, karna memang hatiku yg selalu bergemuruh tiap menatap senyummu itu,,,
mengapa kau tak pernah memahami, bahwa aq lah yg selalu memimpikanu, bahwa hanya akulah yg begitu tulus mencintaimu, tak perduli kekuranganmu, aq hanya ingin setiap hari kau bawa aq larut dlam senyummu.
Tapi aq kini sadar, bahwa aq bukan apa-apa, bahwa aq hanya bayangan yg tak pernah kau anggap ada...
Karna cinta ini hanya milikku,kau tak pernah merasakannya.







1 Response to "Kata Kata Sedih Sangat Mengharukan"