Kata Kata Aku Yang Selalu Salah Di Matamu




Semua orang pasti akan merasakan sebiah kesedihan dalam berhubungan. memang yang namanya rasa sedih akan terus ada. tetapi kesedihn itu tidak selalu buruk, karena disitu tuhan mengajarkan kita untuk memilih yang pas dan yang terbaik untuk kita, karena sifat seseorang itu berbada-beda, disitu kita bisa memahami mana orang yang benar pas untuk kita.

jangan takut untuk memilih, karena memilih adalah suatu penentu hati kita dimasa akan datang, apakah hati kita akan sedih karena tidak sesuai dengan apa yang kita bayangkan atau malah yang tidak pernah disangka justru menjadi sebaik-baiknya insan yang pernah kita temui hingga kita akan selalu merasakan bahagia bersamanya. bagi anda yang sedang merasakan hal sedih karena selalu salah dimata pacar, kekasih dan lain-lain jangan lah terus merasa sedih dan terus lah cari jalan keluar untuk kebahagiaan kita, semua orang butuh akan kebahagiaan.
baiklah langsunng saja simak Kata Kata Aku Yang Selalu Salah Di Matamu..

Kata Kata Aku Yang Selalu Salah Di Matamu
Selalu salah

Aku tidak tau, apakah aku memang ada hanya untuk selalu salah dimatamu
aku tidak tau, apakah aku memang sudah tidak lagi bisa menjadi seseorang yang baik dihadapanmu
aku tidak bisa apa-apa, hanya bisa pasrah dan mengalah dan mengaku salah untuk kamu
aku sadar kok, aku yang selau salah :')

Hati ini selalu bertanya, apakah aku masih bisa berarti buat kamu
Aku hanya bisa tersenyum dan merintih mengingat masalalu yang pernah kita jalani
saat ini aku hanya bisa merasakan sakit keterpurukan dengan rasa kecewa
kecewa karna mungkin aku sudah mati untuk menjadi baik dihatimu.

Tidak bisa aku pungkiri atas perasaanku yang begitu mendalam tulus kepadamu
tidak bisa aku bohongi cinta ini begitu melekat dengan kasih sayang yang suci
mungkin ini hanya aku saja yang merasakan sakit dan perih demi untuk mempertahankanmu
yaa... mungkin kata kataku terasa lebay dan alay, tetapi memang itu lah yang aku rasakan saat ini.

Aku lemah dan aku rapuh dengan segala alasanmu untuk terus menyalahkanku
aku sakit dan aku tidak berdaya untuk terus mengerti akan sifat kamu
iya sayang, iya aku tau kalau aku yang memang tidak akan pernah benar dimatamu
apakah kamu bisa memahami sedikit saja rasa sakit yang terus aku perjuangkan untukmu.

Kenapa aku selalu kurang dimatamu kasih?
apa lagi yang perlu aku lakuin untuk kamu, agar kamu tau cinta ini tulus untukmu
tolong bilang apa yang kamu inginkan, biar aku bisa melakukan apa yang kamu mau
aku tidak apa-apa kok, selama kamu akan percaya dengan perasaan ini..


Mungkin itu saja Kata Kata Aku Yang Selalu Salah Di Matamu, dan jangan lupa simak juga kata kata terkait..







0 Response to "Kata Kata Aku Yang Selalu Salah Di Matamu"

Post a Comment