Kata kata curahan hati panjang paling sedih




SEDIH hal itu memang semua orang terutama remaja pasti mengalaminya, hal itu terlihat lumrah karna semua orang pasti mengalaminya, tapi sedih, saki, galau, itu adalah perasaan yang paling amat di cari obatnya selain hanya bisa bersabar dan berusaha untuk selalu kuat.

lalu bagai mana untuk cepat menghilangkan rasa itu?? semua orang pasti bertanya-tanya, dan semua itu tergantung dari diri pribadi masing masing, hanya saran, kadang orang akan sedikit lupa dengan kesedihanya dengan  menyibukkan diri, meskipun tidak semuanya langsung hilang paing tidak mengurangi kesedihan, yaa dengan fokus bekerja, belajar, atau bermain dan bercanda dengan teman, bisa jadi dengan seiring waktu yang terus berjalan maka akan hilang perlaha

nah bagi kalian yang masih terserang penyakit yang rumit ini, saya menyediakan kata-kata galau untuk kita resapi bersama, dan jangan lupa untuk membaca post galau lainya,
Curahan hati sedih fitri
indah berbagi kata fitri

Tak ada lagi yang tersisa untuk ku selain kenangan-kenangan yang indah saat bersamamu, mata indah yang denganya aku bisa melihat ke indahan cinta, mata indah yang dulu milikku, kini terasa jauh meninggalkanku.

Aku tidak mengabaikan kamu, aku hanya menunggu kamu menyadari kesalahan kamu, dan mencoba untuk memperbaiki itu. jika kamu tidak dapat melakukan itu, maka tidak ada lagi yang harus ku katakan.

maafkan aku jika aku telah mengukir luka di hatimu, maaf pula jika aku telah membuatmu meneteskan air mata, aku hanya bisa meminta maaf bila aku tak mampu memahamimu, memahami keinginanmu, tapi aku benar-benar menyayangimu dengan sebenar-benarnya ingin menjadi satu-satunya untuk mu.

Ada saatnya kau tertunduk sendiri di malam hari, teringat masa-masa yang telah kau lalui, bibirmu akan ter buka, tersenyum, dan tertawa. namun tanpa kau sadari matamu meneteskan air maata tanpa kau sadari, menyadari bahwa semua tak lagi ada.

jika kehadiranku hanya bisa menyakitimu, menyedih kan mu, membuatmu malu, dan mengecewakanmu, tolong beri tau aku, agar aku bisa membahagiakan mu dengan menjau dari mu.

Aku sangat menyayangi kamu, tapi aku hanya bisa menjagamu dari kejauhan, mungkin aku tersingkir karna ada orang yang lebih bisa membahagakanmu.

Aku lelah, tapi aku menunggu,
aku jenuh, tapi aku bertahan,
aku ingin, tapi aku mengerti,
sungguh biar aku yang memiliki sendiri apa yang tak ingin kau miliki.

tak sanggup membencimu
ku teringat akan cintamu yang selalu tulus untukku.
ku teringat akan tawamu yang selalu menghiburmu..
kamu lucu..yaaa.kata_kata itu yang selalu aku ucapkan kepadamu
aku sayank kamu..yaa..kata-kata itu yang selalu ku ungkapkan kepadamu.
tapi itu dulu. sekarang semuanya sudah berubah.
kamupun sudah ada yang punya.
kamupun sudah bahagia disana.
ingin sekali aku mengucapkan kamu lucu.sekali saja.
ingin sekali.aku memelukmu.sekali saja..agar kamu merasakan kalau aku takut kehilanganmu.
tapi aku tak  bisa melakukan semua itu.
aku tak mau mengganggu kebagiaanmu.
menunggu dan menunggu. hanya itu yang bisa aku lakukan..
doaku..bahagialah sayank disana.aku disini selalu menunggumu.menunggu cinta..yang pernah kita lalui bersama.

Mungkin dulu aku tersenyum,
mungkin dulu aku tertawa,
mungkin dulu aku berkata,
 tapi kini...
aku hanya bisa terdiam..
mencoba menahan air mataku.

selamat tinggal sayank..
kini kau tak seperti yang dulu. dulu kau ibarat cahaya yang
menerangi kesedihanku. dulu kau ibarat pahlawan yang
selalu menemani kesendirianku.. kau ingat dengan kata-kata ini.
jangan nakal-kata ya sayank disana. kamu punyakku sayank.
kita akan bersama selamanya. kau ingat dengan semua kata"itu... sayank.. kemana kamu.lagy apa??
kamu..aku sangat ingin bertanya kata-kata itu lagy..
kau tiba-kata menjauh.tanpa aku mengerti dimana letak
kesalahanku.. ingin sekali aku membencimu.

ingin sekali aku membalas sakit hati ini.tapi aku tak mampu..
cuma tangisan yang selalu menemaniku.
selamat tinggal sayank.. semoga kamu bersama orang yg tulus menyayangimu.
janji kita berdua untuk selalu bersama.akan tetap kubawa.
cuma satu pintaku.kenanglah aku didalam hidupmu. selamat tinggal sayank. kebahagiaamu adalah senyuman buatku.








0 Response to "Kata kata curahan hati panjang paling sedih"

Post a Comment