Kata Kata Cintaku Kau Dustai




Kata Kata Cintaku Kau Dustai, didustai seorang kekasih atau pacar seseorang yang sangat kita percaya, seseorang yang kita banggakan ketika berhianat atau mendustai cinta kita rasanya tentu sangat menyakitkan, sedih dan memang kadang kita merasa berada di alam yang berbeda, karena kita sudah terbiasa senang denganya dan ketika berhianat atau mendustai semua itu pasti akan terasa hampa hilang semua harapan, hilang semua impian, rasa kadang tidak percaya pasti ada tetapi ketika melihat dengan nyata sakit bukan tida tertara.

Memang egitulah resiko atau konsekuensi atas orang berhubungan, semua orang aku rasa pasti banyak yang merasakan hal tersebut dan itu cukup lumrah tetapi sangat menyakitkan, bagi anda yang sedang merasakan hal tersebut janganlah berkecil hati, mungkin tuhan sedang membukakan pintu untuk kamu melihat bahwa ada orang yang lebih baik untuk kamu, jadi kita harus positif tingking, aku yakin cara tuhan akan indah pada waktunya.

Baiklah langsung saja simak Kata Kata Cintaku Kau Dustai dari saya, semoga membantu dan bermanfaat.
Kata Kata Cintaku Kau Dustai
Cintaku Kau Dustai

Aku tau, aku hanyalah lembaran yang sangat kecil dalam hidupmu, aku terus mencoba untuk menghiasi setiap waktu yang aku lewati bersama ketulusan kasih sayang dan cinta ini.
Tak pernah kusesali telah menghabiskan waktu untuk terus menanti kasih sayangmu, karena tanpa kau sadarai kau telah banyak mengajariku, kau membuatku tau apa itu cinta sejati, tak hanya kerinduan, kebahagiaan, meskipun pada akhirnya sakit dan sedih yang aku dapatkan. 
Aku bingung dan aku kehilangan arah, sekian lama aku mempunyai tempat bersandar, yang selalu nyaman berada di sisinya, tapi dalam sekejap semuanya berubah, aku hanya bisa bertanya di dalam kesunyian hatiku, kenapa kau ingkari janji yang telah kita perjuangkan bersama?.
 Kepercayaan yang besar telah aku berikan kepadamu, untuk selalu membuatku bahagia dengan caramu, namun kini kepercayaan itu musnah setelah aku tau bahwa aku memang tidak berarti lagi, terimakasih sakit ini akan selalu aku kenang.
Kau datang membawa cinta dan kesetiaan hingga aku terlena dalam kesenangan
 dan kau pergi meninggalkan luka dan kehancuran yang tidak pernah aku bayangkan
dan aku lebih baik di kenal daripada dicintai dan di khianati.
Memang terasa sangat lucu jika dibayangkan ketika aku masih saja selalu mengharapkanmu, walau kau selalu menggoreskan luka dihatiku.
Disini kau meningglkan aku dengan kesedihan dan disana kau sedang berbahagia bersama dia yang kau pulih sebagai penggantiku.
Maafkanlah jika memang aku harus meninggalkan mu
karena hatiku selalu kau lukai.
tidak ada lagi yang bisa aku lakukan tanpamu
aku hanya bisa mengatakan apa yang sedang kurasa.


Mungkin itu saja Kata Kata Cintaku Kau Dustai dari saya, dan jangan lupa simak juga kata kata terkait.

Terimakaih atas kunjunganya.






0 Response to "Kata Kata Cintaku Kau Dustai"

Post a Comment