Kata Kata Sedih Selalu Salah dimata Pacar




Selalu salah di mata pacar itu yang kadang di rasakan seseorang di hadapan pasanganya, tidak sedikit seseorang mengeluh terhadap pasanganya "aku memang salalu salah di mata kamu".

Sebenarnya hal tersebut banyak faktor yang menyebabkan sebuah pasangan menjadikan hal yang tidak mengenakkan, terkadang faktor cemburu yang bisa menjadikan pasangan ingin selalu ada di urutan paling tinggi di hati pasanganya, terkadang juga faktor malu yang bisa membuat pasangan kita merasa tidak enak dan selalu menyalahkan pasanganya, dan itu jelas sebuah pasangan yang memang belum saling menerima apa adanya, ada juga faktor arogan (pemarah) yang setiap orang memang mempunyai karakter-karakter tertentu sehingga melampiaskan terhadap pasanganya meskipun kadang salah sedikit saja akan menjadi besar, dan masih banyak faktor-faktor lain.

nah bagi anda yang sedang merasakan al tersebut jangan terlalu bersedih, karna itu adaalah proses pendewasaan kita, dan memang sebuah jalan pasangan tida akan selamanya bahagia pasti ada cobaan untuk saling menerima dan saling memahami.
langsung saja simak kata-kata Sedih Selalu Salah dimata Pacar

Kata Kata Sedih Selalu Salah dimata Pacar
Kata Kata Sedih Selalu Salah dimata Pacar

Beribu cara aku perbuat untuk selalu memberikan mu yang terbaik
beribu fikiran untuk mencari akal demi untuk menjadi yang terbaik
namun tidak semua caraku bisa membuatmu bahagia
bahkan terkadang caraku salah yang mengakibatkan kamu luka.

Cinta mamang sering menjadikan perbuatan tergesa-gesa
selalu ingin berbuat yang terbaik untuknya
tapi belum tentu berbuat baik itu baik juga di matanya
dan tak selamanya berbuat baik itu benar jika caranya salah

Maaf jika terkadang perbuatanku menjadikanmu sakit
maaf jika terkadang tingkah laku saya salah di matamu
tapi harus perlu kamu ketahui sebelumnya
aku berbuat itu semata ingin membahagiakan kamu.

Saat engkau mengingatkanku tentang hal yang yang kamu gak suka
saat engkau memberikan penjelasan yang mungkin salah di matamu
aku tersenyum, tersenyum karna kamu masih peduli kepadaku
tapi sebenarnya hati ini menagis
karna perbuatanku yang sebenarnya ingin membuatmu bahagia
kandas menjadi duri yang membuat hatimu terluka.

Mungki aku diam bukan berarti aku bisu
aku selalu menangis itu bukan karena lemah
ingin berkata tapi aku takut dan tak mampu
itu semua karna aku selalu salah di matamu

Maaf bukan aku marah terhadapmu
maaf bukan aku tidak peduli dengan kamu selalu mengingatkanku
tapi aku berharap kamu mengerti apa yang aku mau
dan kamu bisa menerima bahwa inilah aku yang apa adanya.


Mungkin itu saja kata-kata Sedih Selalu Salah dimata Pacar, dan jangan lupa simak juga artikel terkait.

Terimakasih atas kunjunganya..






0 Response to "Kata Kata Sedih Selalu Salah dimata Pacar"

Post a Comment