Kata Kata Sedih Romantis Perpisahan Sementara Buat Pacar




 Kata-kata sedih dan mengharukan perpisahan sementara dengan pacar atau kekasih, mungkin seseorang pernah merasakan hal seperti ini yang mana terkadang seseorang tersebut karena di tuntut untuk mencari ilmu atau untuk bekerja, dengan begitu memang sedih rasanya akan di tinggal oleh seseorang yang kita sayang meskipun itu hanya sementara belaka, sedih sudah pasti karena rasa ingin tetap bersama dan akan selalu merasakan rindu yang berkepanjangan, rasa takut dan gelisah juga akan terus menghantui, namun itu semua tergantung bagaimana sebuah pasangan untuk meyakinkan hatinya agar tidak ada rasa takut dan gelisah saat mereka berpisah.

Nah bagi anda yang sedang merasakan, jangan berkecil hati, mungkin itu adalah jalan tuhan untuk menjadikan sebuah pasangan yang lebih baik kedepanya.
langsung saja simak kata-kata di bawah, semoga bisa menjadi wakil hati anda dan sesuai dengan apa yang anda rasakan, semoga bermanfaat.

Kata Kata Sedih Romantis Perpisahan Sementara Buat Pacar
Romantis Perpisahan Sementara Buat Pacar

Ketika aku telah meneteskan air mata
bukan berarti itu semua karna cinta
tetapi air mataku mulai menetes
karna kaki ini telah melangkah
untuk pergi meninggalkanmu walaupun bukan untuk selamanya.

Hati ini terasa lemah sunyi dan sepi
membekas pelukan indahmu waktu itu
engkau perlahan melangkahkan kaki untu pergi meninggalkanku
aku hanya bisa memandangmu dengan pilu
namun akan aku tunggu pulangmu kasih.

Kini tiba waktunya kita untuk menjauh sementara
berpisah untuk kebaikan masa depan kita
namun perlu kamu ketahui
kamu tidak akan pernah pergi dari hati ini.

Kasih, selamat jalan untukmu
hati-hati selama jauh dari aku
jaga hatimu untukku disini yang menunggumu
aku akan selalu menantimu sampai engkau kembali.

Hati ini merintih sedih ketika di tinggalkanmu
takut akan kamu kenapa-kenapa saat kita jauh
tubuh ini serasa ingin selalu mendekapmu
dan tidak ikhlas untuk jauh darimu.

Jaga kesehatan selama kita jauh ya sayang
aku minta jangan nakal ya di sana
aku takut kamu di ambil orang lain
ingatlah selalu kalau aku disini menunggumu.

Aku takut katika kita jauh
pasti hati ini akan selalu merindukan kamu
aku masih pengen selalu bersamamu
namun apa daya, kita harus berpisah untuk sementara.


Mungkin itu saja kata-kata yang dapat saya tulis disini, dan jangan lupa untuk membaca artikel terkait.
"kata-kata romantis ucapan selamat pagi untuk kekasih"
"kata-kata syukur mempunyai pacar setia"

terimakasih atas kunjunganya..





1 Response to "Kata Kata Sedih Romantis Perpisahan Sementara Buat Pacar"