Kata Kata Indah Dari Atau Untuk Ibu




Orang tua adalah pahlawan terhebat, maka jangan pernah menyia-nyiakan selagi orang tua kita masih ada, tidak letih untuk selalu memberikan yang terbaik buat anaknya, selalu membimbing kita ke jalan yang benar, dan tidak akan pernah kita bisa membalas semua jasanya sekalipun dengan nyawa,
oleh karna itu di sini sayasedikit mempunyai kata_kata tentang orang tua agar bisa menjadi motifasi bagi kita semua terutama saya sendiri,
baik lah langsung aja kita cek kata-kata terbaik dari saya.
Kata kata ibu
Kata kata ibu

Buat ibu aku rela ngelakuin apa saja untuk kebaikanmu, walupun harus nyawaku taruhanya, aku sadar itu semua belum cukup untuk membayar semua jasa-jasamu ibu.

Anakku sayangilah ibu, dengan seiringnya waktu kamu akan bertambah dewasa, aku cuma berharap, jangan terlalu sibuk untuk menempuh dewasamu, hingga kamu lupa bahwa ibu juga akan bertambah tua.

Suatu hari, ada seorang kakek membawa sebuah hp pergi ke tukang servis untuk membetulkan hp yang kakek bawa, setelah di cek oleh tukang servis dan berkata "kakek hp yang anda bawa gk ada kerusakan sama sekali", lalu sang kakek berkata "kenapa anakku gak ada nelfon".

Ibu aku akan selalu menyayangimu hingga akhir nafasku, walaupun aku tau kalau aku selalu membuatmu kecewa, maafkan aku yang belum bisa membuatmu bahagia.

sekuat manapun rindunya seseorang kepada kekasihnya, tidak akan bisa mengalahkan kekuatan rindu seorang ibu dan bapak kepada anaknya.

Anakmmu hanyalah setitik debu yang penuh dengan kesalahan, hanya sebatas ranting rapuh di atas dahan, hanya semut kecil di tengah hutan, yang akan sesat tanpa pengamanan hangat seorang penyayang seperti ibu.

Hanya dari dirimu ibu, kudapatkan kasih dan sayang yang tanpa batas dan balasan, ya allah kuatkan langkah ibu untuk selalu membimbing anaknya yang penuh kesalahan, beri dia kebahagiaan atas ridhomu.

Dalam senyummu kau selalu sembunyikan letihmu, dari siang dan malam yang selalu menimpamu, tak sedetikpun menghentikan langkahmu untuk, untuk selalu memberi harapan baru untukku.

terimakasih ibu untuk setiap air susu yang selalu mengalir di dalam darahku, tanpanya, aku tidak akan mampu menghirup udara kehidupan,, berteman dengan alam, mengarungi nafas dunia bersamamu, termakasih untuk kesabaranmu yang selalu menyayangiku meski aku terus berbuat salah.

Ibuu, maafkan aku jika telah banyak mengecewakanmu, dan salahku yang tak terhingga, membuat engkau selalu berduka, banyak nasehat yang selalu aku abaikan, bahkan tak jarang yang sering aku lawan.

Dalam jantungku selalu ada nama yang berdetak tanpa henti, nama yang tak pernah letih selalu aku sebut dalam do'a, yaitu namamu ibu.

Tuhan, berikan ibu umur yang panjang, agar dia dapat melihatku seperti yang ia harapkan.

Keiginanku sederhana, aku ingin selalu melihat ibu tersenyum, dan kebahagiaan akupun akan sempurna, bila alasan di balik senyuman ibu adalah aku.

Anakku, jangan bersedih meskipun ibu hanya memelukmu sebentar saja, karna yang ibu tau hatiku akan selalu memelukmu selamanya.

Ibu tak bisa seromantis pacarmu, tapi ibu selalu melakukan yang terbaik meski tanpa harus mengumbar kata di telinga.

Aku tidak pernah nangis di hadapan anakku, jika pun meneteskan air mata itu pasti karna aku bahagia melihatnya.

Ibu, terimakasih untuk adamu, terimakasih untuk kasih sayangmu, terimakasih untuk selalu memaafkanku, terimakasih untuk semua pengorbananmu yang tanpa batas.




Mungkin itu saja kata-kata dari saya, jangan lupa ya baca juga Kata-kata terbaik dari saya buat yang sering galau, lihat dulu baru komen :D





0 Response to "Kata Kata Indah Dari Atau Untuk Ibu"

Post a Comment