Kata Kata Aku Hanya Membuatmu Luka




Kata Kata Aku Hanya Membuatmu Luka. Membuat pasangan atau pacar terluka atau menderita karena ulah kita yang tidak sengaja, bisa jadi atas perbuatan kita yang sebenarnya ingin membuatnya senang membuatnya bahagia malah jadi kebalikanya yaitu sedih karena ulah kita, yaa yang pasti kita juga akan merasakan sakit dengan niat yang baik malah salah dan bisa jadi gak dihargai.

Bagi anda yang sedang merasakan hal tersebut jangan selalu merasakan sedih mungkin itu hanyalah cobaan yang setiap orang pasti akan mendapatkan cobaan tersebut meskipun semuanya tidak sama, cinta sejati memang tidak mudah untuk di dapakan, apalagi ya kita tau jaman sekarang pacaran kerjaanya galau hehe.
baiklah langsung saja simak Kata Kata Aku Hanya Membuatmu Luka di bawah ini semoga bermanfaat bisa mewakili hati anda, yaa meskipun cukup sederhana semoga aja menjadikan kita menjadi lebih baik.
Kata Kata Aku Hanya Membuatmu Luka
Hanya membuatmu luka


Aku tau atas kehadiranku hanyalah membuatmu terluka, menyakitimu, menyedihkanmu dan membuatmu malu, tolong beritahu aku jika aku memang sudah harus pergi darimu jika itu memang yang terbaik.
Maafkan aku yang selalu membuat hatimu terluka, maafkan pula jika aku selalu membuatmu meneteskan air mata, aku gak bisa apa-apa selain meminta maaf atas salahku kalau aku sudah tidak mampu lagi memahamimu.
Jika pergi menjadi jalan yang terbaik untukmu aku akan ikhlas jika kamu meminta itu, jujur aku sangat menyayangimu, tetapi jika itu memang terjadi aku hanya bisa menjagamu dari kejauhan, mungkin aku tersingkir karena ada orang yang lebih bisa membuatmu bahagia.
 Mungkin maafku tidak lagi berarti buatmu, mungkin maafku akan membuatku menjadi salah lagi dan lagi, tapi hati ini bukan niat untuk selalu menyakitimu, mungkin caraku untuk membuatmu bahagia yang selalu salah dan tak pernah bisa kau hargai.
Aku salah memang dan selalu salah dimatamu, memang aku tak sebaik itu dan tak bisa seperti itu, tapi mengertilah, aku tidak akan berusaha menghancurkan kisah kita, aku ingin semuanya baik-baik saja walau apapun yang akan terjadi.
Cinta pergilah jika itu inginmu, karena semua caraku sudah tidak berarti lagi untukmu, kejarlah mimpi indahmu yang selama ini kamu impikan, aku akan bahagia jika aku melihatmu tersenyum bersama orang lain.
Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti terutama buat diriku yang hanya bisa selalu menyakitimu.
Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku tanpamu.

Mungkin itu saja Kata Kata Aku Hanya Membuatmu Luka dari saya dan jangan lupa simak juga kata-kata terkait.
1. kata-kata sabar menghadapi cobaan cinta
2. kata kata maaf aku memilih setia
Terimakasih atas kunjunganya. 






0 Response to "Kata Kata Aku Hanya Membuatmu Luka"

Post a Comment