Puisi Rindu Romantis Buat Pacar




Puisi adalah karya sastra tulis yang ada maksud untuk mengungkapkan suatu perasaan, puisi juga ada banyak dan tergantung apa yang ia rasakan dan ingin di sampaikan, terkadang banyak remaja-remaja yang biasanya mencari puisi cinta dan rindu untuk menyampaikan sebuah perasaan terhadap pasanganya, memang tidak semua orang bisa merangkai sebuah puisi yang indah agar menarik hati sang kekasih tapi bukanya saya merasa hebat, di sini saya hanya membagikan apa yang sedang saya rasakan saja, puisi yang indah sebenarnya adalah ungkapan hati yang sebenarnya apa yang memang ia rasakan,
baiklah di sini saya mempunyai puisi dan siapa tau bisa mewakili apa yang anda rasakan, dan semoga yang di harapkan bisa bermanfaat melalui artikel ini.
baik lah langsung saja kita simak puisi di bawah.
Puisi Rindu Romantis Buat Pacar
Puisi Rindu Romantis Buat Pacar

MERINDU

Di dalam sepi hening terdiam
merasuki hati bersama gelapnya malam
sunyi sepi dan senyap bersatu padu
terbendung dalam keram hati yang sangat merindu

Angin..
tak kenal lelah engkau selalu menyapu di gelap malam
menemani hatiku untuk tidak terlarut dalam kelam
tapi aku memohon tolong katakan kepada sang rembulan
bahwa aku sangat merindu yang sangat dalam

betapa aku rindu akan belaian kasihnya
betapa aku rindu hangatnya cintanya
betapa aku rindu belaian di dalam pelukanya

ku ingin menikmati malam dengan keindahan kasih sayang
bersama peluk mesra yang membuat ku tenang
dalam bendungan kasih yang suci ini.


 

PERASAAN SAYANG

Berlayar di lautan yang membiru
menerjang pikuk likuk badai ombak
aku duduk dan terus menunggu
untuk mengungkap rasa rasa yang terbendung di benak

memandang lautan yang membiru
indah tak ada rasa jemu
ungkapkan saja bendungan di benakmu
ku siap mendengar apa yang menjadi maksudmu

memandang indahnya lautan biru bisa menenangkan hati
dalam jantung dan hati ini yang selalu menyayangi kamu



Mungkin itu saja puisi yang dapat saya bagi kepada anda, semoga berguna bagi anda yang mencari, dan jangan lupa simak juga puisi terkait puisi pengalaman cinta memotifasi dan simak juga banyak kata kata sedih di sini siapa tau juga berguna,
jangan lupa ya follow me di google + untuk mendapatkan update terbaru dari saya, dan untuk penilaiyanya silahkan coret aja di kolom komentar di bawah.
terimakasih atas kunjunganya.







0 Response to "Puisi Rindu Romantis Buat Pacar"

Post a Comment